Monday, June 4, 2012

Update NUPTK Majalengka

Posted by Unknown on Monday, June 4, 2012

Website NUPTK


Sudah lama saya tidak posting tentang Majalengka, Baiklah posting kali ini saya akan bercerita tentang Update NUPTK di Majalengka, Sebenarnya cerita ini sudah lama sekitar bulan mei kemarin, Tapi biar ada tulisan saja di blog ini saya ceritakan tentang update NUPTK yang saya lakukan bersama rekan-rekan dari SMAN 1 Rajagaluh.

Sekitar pertengahan bulan Mei kemarin ada Lembar Koreksi Data NUPTK (LKD NUPTK). LKD ini harus di isi oleh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di wilayah Kabupaten Majalengka, fungsi dari LKD ini adalah untuk pemuktahiran data NUPTK yang sudah ada.

Batas pengumpulan Lembar Koreksi Data NUPTK adalah akhir Mei, mungkin karena batas pengumpulan LDK sangat mepet, maka dinas pendidikan mengutus pegawai tata usaha dari setiap sekolah untuk datang ke SMAN 2 Majalengka untuk mengupdate data dari sekolahnya masing-masing, sehingga kerja dinas pendidikan sedikit berkurang, dan meminimalisir adanya kesalahan update dari setiap pemilik NUPTK.

Update NUPTK yang dilaksanakan di SMAN 1 Majalengka sekitar 2 hari kalau tidak salah, karena saya hanya membantu 1 hari saya update NUPTK tersebut. dan sekarang Update NUPTK kabupaten Majalengka sudah selesai.

Nah, untuk anda yang belum memiliki NUPTK silahkan anda hubungi dinas pendidikan, barangkali saja masih bisa didaftarkan, he.. nanti jangan jadi GTT atau PTT yang menangis ya?. Kalau mau cari info NUPTK silahkan buka website berikut; http://118.98.221.43/index.php?27c918fb88a298a73907486271b5b38f
Itulah cerita singkat tentang update NUPTK di Kabupaten Majalengka.


Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete

Silahkan Comment no SPAM Maaf comment berbau Spam akan saya Hapus