Sunday, May 6, 2012

Ayo Bisnis Online Amazon

Posted by Unknown on Sunday, May 6, 2012

bisnis online amazon
Bulan-bulan ini saya lagi semangat-semangatnya belajar bisnis online, yaitu bisnis affiliasi amazon, kalau bahasa urang majalengka nyaeta bisnis calo online, Kenapa disebut calo online?. Ya karena bisnis ini adalah bisnis memasarkan produk dari website amazon, kerjaan kita hanya memasarkan bisa melalui website atau blog, jika ada barang yang terjual maka kita akan diberikan komisi, untuk pemula komisi amazon sekitar 4% dan jika sudah bagus aka komisi bisa mencapai 15%.

Untuk belajar bisnis amazon ini saya dibantu oleh master Internet Marketing asal Majalengka yaitu Kang Iwan Susanto, dia yang banyak sharing ilmu di group facebook ciayumajakuning, dan sedikit demi sedikit  akhirnya saya bisa faham tentang bisnis online amazon ini. Walaupun sebenarnya saya sudah lama mengenal bisnis amazon ini, namun karena ilmunya masih kurang jadi pendapatn dari amazon pun tidak ada, dan sampai sekarangpun belum pernah merasakan cek amazon yang ada angka dolarnya.

Dari adanya komunitas Internet Marketing ciayumajakuning maka saya mulai bersemangat belajar dan mengaplikasi bisnis online amazon ini, dan 2 minggu ini sudah ada 2 website yang sudah saya buat untuk menunjang bisnis amazon ini. Untuk hasilnya saya belum bisa membuktikannya nanti, karena saya masih belajar dari para master Internet Marketing.
Jadi jangan sampai ketinggal infonya ya.. pantau terus blogger Majalengka ini.

Previous
« Prev Post

3 comments:

  1. mari bisnis lewat internet, saya jg mempunyai rencana utk mmbuka sebuah usaha di internet...

    oya... tukar link sobat...

    ReplyDelete
  2. Wilujeng siang kang,hyong di ajar ngeblog di komunitas Internet Marketing ciayumajakuning,kmh carana kang? htur nuhun

    ReplyDelete
  3. Silahkan add facebook http://facebook.com/anakciremai.blogs saya nanti saya kenalkan ke kang iwan.

    ReplyDelete

Silahkan Comment no SPAM Maaf comment berbau Spam akan saya Hapus