Friday, April 2, 2010

NEGERIADS.COM SOLUSI BERPROMOSI (SEO KONTES)

Posted by Anakciremai on Friday, April 2, 2010

seo gambar
Anda seorang netter? Mungkin sudah tidak aneh lagi dengan yang namanya iklan atau promosi, di TV, di pinggir jalan bahkan di internet banyak sekali iklan-iklan yang bertebaran, baik iklan yang baik-baik maupun iklan abal-abal alias palsu. Internet adalah media untuk beriklan yang sangat baik, karena hanya dengan beriklan di internet produk yang anda punya sudah bisa dikenal oleh jutaan pengguna internet di dunia, khususnya yang ada di Indonesia.
Beberapa alternatif untuk beriklan banyak sekali anda bisa baca artikelnya di anakciremai.com yang berjudul negeriads.com solusi berpromosi. Di situ diterangkan bagaimana teknik beriklan atau berpromosi di internet, misalnya dengan menghubungi admin website, pasang iklan gratis, pasang iklan berbayar di PPC (pay per click) lokal dan lain sebagainya. Anakciremai.com merekomendasikan negeriads.com yang merupakan website PPC local Indonesia untuk dijadikan tempat berpromosi di internet.
Kenapa kita harus menggunakan PPC local? Karena dengan PPC lokal target iklan atau promosi kita akan lebih terarah dan lebih spesifik ke konsumen dalam Negeri, sehingga produk yang kita iklankan akan lebih khusus dikenal oleh warga Indonesia. Dan ini juga tidak menutup kemungkinan orang luar Negeri Indonesia juga bisa menjadi konsumen atau pengunjung website kita.
Mari budayakan mencintai produk dalam Negeri sendiri sehingga warga Negara Indonesia menjadi warga mandiri yang makmur, sejahtera, tidak ketergantungan kepada produk luar Negeri yang kualitas dan mutunya tidak kalah dengan kualitas produk yang dikeluarkan bangsa Indonesia.
Dengan Negeriads.com solusi untuk berpromosi akan lebih baik, karena hanya dengan berpromosi di negeriads.com iklan yang kita pasang akan disebar di ribuan blog dan website. Sehingga produk atau apa yang kita iklankan bisa menjadi terkenal di dunia maya atau internet.
Dengan mengetahui siapa pemilik website PPC yang mau kita jadikan tempat untuk berpromosi maka kita akan lebih sedikit tenang bisa percaya bahwa website itu bukan abal-abal atau palsu. Sehingga kita akan terhindar dari penipuan-penipuan yang ada di internet. Sebagai Contoh www.negeriads.com adalah sebuah PPC lokal yang dimiliki oleh mas Haryo Hadi P yang bisa dilihat di blog pribadinya www.haryoonline.com. Yang bisa dijadikan sebagai solusi untuk berpromosi.
Dan jika anda seorang blogger untuk mengasah kemampuan seo anda, ikutilah kontes seo yang diadakan oleh haryoonline.com dan negeriads.com. Silahkan daftarkan diri anda di negeriads.com kemudian baca peraturannya di haryoonline.com anda juga bisa mendapatkan penghasilan dengan hanya memasang iklan dari negeriads.com. penghasilan akan di dapat dari iklan yang di klik di blog anda. Jadi mari nge-blog sambil menghasilkan uang. Lumayan untuk tambahan dari penghasilan kita dari usaha kita sehari-hari. Dan bisnis ngeblog juga bisa menjadi penghasilan utama jika anda benar-benar mengeluti internet dengan sungguh-sungguh.

Previous
« Prev Post

10 comments:

  1. geura ah blogger majalengka hudang. lamun lain urang nu ngenalkeun majalengka rek saha deui....

    salam blogger bantarwaru

    ReplyDelete
  2. Hayu kang siap lah.. kapan-kapan blogger majalengka kopi darat.

    ReplyDelete
  3. [...] pengguna internet di Indonesia pada tahun 2009 sudah mencapai 10 % dari total penduduk yang berjumlah 237, 5 juta jiwa. Bagaimana dengan pengguna blog ? dari sumber yang sama menjelaskan, pengguna blog di Indonesia pada tahun 2009 sudah mencapai 1 juta orang, padahal tahun sebelumnya hanya menunjukkan angka 600 ribu orang. Angka yang fantastis dan sebuah segmen pasar yang banyak jumlahnya untuk meningkatkan potensi penjualan dari produk anda[...]

    ReplyDelete
  4. Wah keren juga!!! sob... kpn2 mampir ya?
    kan bisa jarin gwe tuh

    ReplyDelete
  5. ok juga nih boleh d coba deh.thanx kang

    ReplyDelete
  6. salam kenal ya....silakan mampir keblog saya

    ReplyDelete
  7. thanks infonya ntar saya daftar di negeriads.com bos aku cirebonya jl kesambi aku juga ada saudara di jl pesantren belakang yogya majalengka

    ReplyDelete

Silahkan Comment no SPAM Maaf comment berbau Spam akan saya Hapus