Thursday, April 1, 2010

BERBURU RANKING GOOGLE DENGAN KEYWORD “MAJALENGKA”

Posted by Anakciremai on Thursday, April 1, 2010

rangking google
Berburu ranking Google dengan keyword “Majalengka”

Walau blog masih baru beberapa bulan dengan domain www.majalengka.biz tapi posisi di search engine dengan kata atau keyword “Majalengka” sudah ada di posisi 30 besar, mungkin ini adalah karena blog atau website Majalengka langka di dunia maya, target ke depan domain Majalengka.biz ingin berada di top 1 search engine google menyingkirkan www.majalengkakab.go.id yang sudah lama bertengker di posisi Nomor satu.
Sebenarnya banyak para blogger Majalengka namun kenapa mereka tidak mau membawa nama daerah mereka sendiri, apakah malu, gengsi, atau bagaimana entahlah saya juga tidak tahu. Kalau saya punya hadiah rasanya ingin sekali mengadakan kontes seo untuk mempromosikan Majalengka tercinta ini. Misalanya kontes seo dengan keyword Majalengka kota angin, Majalengka kota ibadah, Majalengka on the net, Majalengka online.
Marilah para blogger Majalengka bersatu padu bekerjasama dalam mempromosikan Majalengka di internet, dengan membuat artikel posting tentang Majalengka. Minimal dengan menggunakan blog gratisan seperti wordpress, blogsome, blogdetik atau blogspot seperti yang saya gunakan ini. Kenapa saya menggunakan yang gratisan, karena saya belum bisa menyewa hosting dan sementara tidak mau repot dulu dengan urusan hosting. Tapi kedepannya mudah-mudahan saya bisa membeli hosting sendiri dan membuat website yang lebih baik

Previous
« Prev Post

10 comments:

  1. majalengka memang kota langka kang.... mungkin ini bagian dari tugas blogger majalengka untuk ngenalin majalengka. nah kalo saya boleh usul, blog ini dipasangi juga banner blogger majalengka kang, kayaknya yang sudah saya pasang. bila perlu blog ini jadi muara narablogger majalengka

    ReplyDelete
  2. Siap kang anas nanti saya pasang... iya udah ada ide itu masih dipersiapkan..

    ReplyDelete
  3. Siang majalengka ! kunjungan ke kota majalengka meski lewat layar Monitor !

    ReplyDelete
  4. boss,, apa bisa blog gratisan bisa ngalahin blog hosting prabayar

    ReplyDelete
  5. @Tedy: Siiiippp
    @johan: bisa Mas, yang penting SEOnya OKe..

    ReplyDelete
  6. mudah2an blog agan bisa menjadi motivasi blogger majalengka untuk lebih mengenalkan majalengka melalui blog mereka

    ReplyDelete
  7. q prnah nyba cara lainnya bwt riset keyword, ternyata hasilnya mantab jg. blog ane nongkrong di urutan pertama, coba buka google,trus pake keyword "daftar blogger indonesia tersukses"
    gag tau jga sich cara ane yg ginian apa krna kbtulan atau emg mujarab bin ajaib, kl mau blh di coba boss :D

    ReplyDelete
  8. Wah mantap tuh bisa di sharing juga di sini.

    ReplyDelete
  9. yang jadi pertanyaan bagi saya nih kang.. domain go.id itu bisa dikalahkan ga ya.. soalnya saya juga udah coba susah sekali :D

    ReplyDelete
  10. Bisa saja kang, usahakan natural tapi kalau urusan pagerank atau perankingan domaian .gov selalu nomor satu. tinggal dimainkan saja keywordnya tidak usah buru-buru yang penting visitor dengan keyword tertentu bisa masuk ke blog kita. apalgi kalau pake Worpress lebih mantap tuh kang.

    ReplyDelete

Silahkan Comment no SPAM Maaf comment berbau Spam akan saya Hapus