Sunday, June 24, 2012

Mencari Peluang Usaha Rumah Makan

Posted by Unknown on Sunday, June 24, 2012

Peluang Usaha Rumah Makan sekarang sedang naik daun, sayapun tertarik ingin membuat sebuah rumah makan kebetulan ada kakak ipar yang jago masak, Tapi persiapan-persiapan untuk membuat rumah makan di Majalengka rasanya cukup lumayan rumit, Mungkin karena saya belum dapat ilmu tentang bisnis rumah makan ini.

Karena masih mencari refensi bagaimana peluang usaha rumah makan ini maka di sini saya belum bisa memberikan masukan untuk bisnis rumah makan, saya perlu konsultasi kepada para pengusaha rumah makan atau businessman rumah makan di sekitar saya, yaitu di wilayah Majalengka dan Cirebon.

Untuk peluang usaha rumah makan di Majalengka sangat berpotensi sekali, karena menurut pengetahuan saya rumah makan yang bener-bener bonafid dan mempunyai nama di Majalengka rasanya masih kurang, yang ada hanya rumah makan yang sederhana saja.

Salah satu rumah makan yang terkenal di wilayah Majalengka misalnya Rumah Makan Neng Euis dan rumah Makan Pak Ulun di Desa Ujungberung Kec. Sindangwangi, kemudian Legenda 1 di Salagedang. Kemudian di wilayah Majalengka kotanya apa yah, saya kurang tahu, karena jarang ke kota Majalengka, tapi kalau ke Cirebon sangat sering, maklum kampusnya di Cirebon jadi sering bolak balik,

Nah Kalau Rumah Makan di Cirebon banyak sekali, misalnya di Rumah Makan Sendang, Rumah Makan yang di Sumber tuh apa yah, lupa lagi, Rumah makan Ampera Cirebon, apalagi yah, pokonya Rumah Makan di Cirebon banyak sekali.

Nanti saya cari dulu ilmu rumah makannya, setelah tahu cara membuat bisnis rumah makan akan saya share di blog ini, atau jika ada pengusaha bisnis rumah makan, mohon di share di sini ya, apa saja persiapan, dan modal, serta apapun yang berkaitan dengan peluang usaha bisnis rumah makan.

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. postingan yang sanagat bermanfaat sekali sobatku....kalau soal rumah makan sebenarnya mudah kok sob, tapi ditempatku, tapi kalau tempat sobat memang berbeda ya sob
    selamat menjalankan ibadah puasa
    salam romadlon
    terima kasih

    ReplyDelete

Silahkan Comment no SPAM Maaf comment berbau Spam akan saya Hapus