Monday, October 3, 2011

BISNIS ONLINE

Posted by Unknown on Monday, October 3, 2011

bisnis online
Business Online atau bahasa Indonesianya bisnis online bisa juga disebut internet marketer (pemasaran internet/pemasaran online), bisnis online sekarang sudah banyak dilakukan oleh para pebisnis, baik bisnis offline maupun para oleh para master pebisnis online, bahkan gabungan antara bisnis offline dan bisnis online.

Banyak orang yang bercerita tentang enaknya bisnis online, ada orang yang bisa menghasilkan uang ratusan bahkan ribuan dolar dalam satu bulannya dari hasil bisnis online. Mungkin anda bertanya benar tidak sih bisnis online bisa menghasilkan ratuan sampai ribuan dolar perbulan?. Jabawan saya adalah BISA. kalau anda menanyakan bukti uang ribuan dolar dari internet marketer mungkin saya belum bisa mewujudkannya, karena saya juga masih belajar bisnis online. Tapi kalau anda mau bukti uang ratusan dolar mungkin bisa saya kasih tahu karena dari bisnis online saya baru bisa mendapatkan recehan dolar saja dalam tiap bulannya.

Dalam bisnis online ada yang gratis ada juga yang berbayar, namun menurut bisnis online tetap memelukan biaya, salah satunya adalah akses internet, jadi jika anda mau kerja online tanpa modal anda harus pikir-pikir lagi, terkecuali akses internetnya gratisan. Dalam mengikuti bisnis online banyak sekali jenisnya, banyak orang mengikuti bisnis online dengan daftar gratis, mendaftar di website komisi gratis, daftar komisi gratis free, kerja online gratis atau work online free, dan kerja online dengan pendaftaran gratis tanpa modal, alias modal gratis.

Banyak orang ingin mengetahui bagaimana belajar bisnis online, di search engine google saja banyak orang mengetikan kata kunci tentang bisnis online misalnya; potensi bisnis online, bisnis online gratis tanpa modal, bisnis tanpa modal, bisnis online gratis, bisnis online terpercaya, bisnis online terbaik, bisnis sampingan, bisnis online tanpa modal, bisnis online gratis tanpa modal, bisnis online terpercaya, bisnis online syariah, bisnis online terbaik, cara bisnis online, bisnis rumahan, bisnis online terbaik, bisnis online terbaru, bisnis online 2012, bisnis internet, dan masih banyak lagi informasi tentang bisnis online.


Bagi pemula para Blogger Majalengka yang mau belajar bisnis online anda bisa mulai belajar dengan membaca artikel tentang langkah awal bisnis online dan selanjutnya baca postingan cara menghasilkan uang dari blog. Jangan lupa juga jika mau terjun ke business online anda harus belajar Bahasa Inggris (language English), usahakan kursus atau bisa juga belajar bahasa inggris gaya tukul arwana di bukan empat mata.

Business Online dapat dijalankan di rumah dengan modal akses internet saja, anda tidak perlu bangun terlalu pagi hanya untuk mengejar masuk kantor karena takut terjebak macet, dengan bisnis online anda tidak usah buru-buru mandi, karena hanya berpakain kolor saja anda bisa berbisnis online, atau bahkan masih tiduran di kasur saja anda sudah bisa bisnis online.

Banyak kemudahan dengan bisnis online salah satunya adalah seperti yang disebutkan di atas, kemudahan lain adalah jika anda punya bisnis offline anda bisa memasarkan produk offline anda dalam bisnis online ini, seperti yang Majalengka lakukan dengan jual batu alam dan bibit tanaman dan hasilnya lumayan untuk nambah-nambah buat modal nikah. he...., Namun anda harus HATI-HATI dalam mengikuti bisnis online, karena dalam bisnis di internet banyak sekali penipuan, sebelum mengikuti atau belajar suatu bisnis internet anda harus tanya-tanya dulu terpercaya atau tidak bisnis tersebut, supaya anda-anda tidak tertipu oleh bisnis di dunia maya ini. Mungkin itu saja ulasan tentang bisnis online kita lanjutkan lagi nanti dengan cara menggabungkan bisnis offline dan bisnis online.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Silahkan Comment no SPAM Maaf comment berbau Spam akan saya Hapus