Saturday, December 3, 2016

Pindah Ngeblog ke Majalengka.Org

Posted by Unknown on Saturday, December 3, 2016

majalengka.org
Berhubungn domain majalengka.biz lupa di perpanjang dan pindah kepemilikan, maka sejak itu aktifitas ngeblog saya turun secara drastis, hingga hampir 2 tahun tidak posting lagi. Namun bulan kemarin secara iseng-iseng saya cari domain dengan keyword Majalengka, maka menemukan lah majalengka.org Akhirnya dengan cepat saya beli tuh domain, dan akhirnya domain tersebut bisa saya miliki untuk menggangtikan domain majalengka.biz yang hilang.
Nah setelah kepemilikan domain Majalengka.Org semangat ngeblog untuk wilayah Majalengka kembali meningkat, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Oh iya jika anda punya ide, gagasan, atau saran untuk di posting di blog Majalengka.org silahkan hubungi saya ya.


Newest
You are reading the newest post

No comments:

Post a Comment

Silahkan Comment no SPAM Maaf comment berbau Spam akan saya Hapus